Akomodasi

Tempat Tingga
Kaibobo tidak hanya tempat tujuan perjalanan sehari maupun menjelajahi pulau.  Di Kaibobo anda bahkan memiliki kesempatan untuk masuk ke dunia berbeda dan mengikuti rutinitas harian anak-anak, petani, mapun nelayan. Menyanyilah bersama penduduk setempat atau memasak hidangan khas Indonesia. Semua ini akan terwujud dengan tinggal di salah satu homestays. Penduduk desa telah mempersiapkan rumah mereka yang lucu dan penuh warna untuk menyambut pengunjung dari seluruh dunia.

 

Ada beberapa pilihan rumah yang telah ditawarkan dan dipersiapkan oleh warga untuk anda :


 

Berkemah

Bagi mereka yang berjiwa petualang dan menyukai kesederhanaan hidup, bisa menemukan ketenangan dan kealamian alam di perkemahan di Pulau sebrang- Pulau Ula. Penduduk setempat sekarang sedang membangun rumah santai sederhana yang semuanya terbuat dari daun pohon palem dan kayu yang ditawarkan Pulau Ula. Perkemahan ini akan menjadi tujuan liburan terjangkau lainnya yang disediakan oleh penduduk desa Kaibobo. Sebuah tempat di mana anda dapat menikmati keindahan alam dan padang gurun yang sesungguhnya dengan tidur di bawah bintang-bintang dengan mendengar kicauan burung dan suara ombak yang tenang.

​© 2017. Website ini di buat dan ditulis oleh Teresa Cancola dan Ingrid Bremmers. Diterjemahkan oleh Milkha Mauwa. Dan di edit oleh Nurul Rezkianti. 

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now